Dari Nobar hingga Diskusi Film, Vision+ Originals Arab Maklum Temani Mahasiswa Ngabuburit

Selasa, 11 April 2023 - 14:51 WIB
loading...
Dari Nobar hingga Diskusi...
Vision+ menyelenggarakan kegiatan bertajuk Ngabuburit Bareng #ArabMaklum di Gedung VC Universitas Indonesia, pada 5 April 2023. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pada 5 April lalu, Vision+ menyelenggarakan kegiatan bertajuk Ngabuburit Bareng #ArabMaklum di Gedung VC Universitas Indonesia, yang berkolaborasi dengan HIMPRODIA (Himpunan Mahasiswa Produksi Media) dari Program Studi Produksi Media Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia.

Dalam acara tersebut, Vision+ mengadakan screening original series Arab Maklum yang dilanjutkan dengan sesi talk show dengan topik "Proses Development Series Komedi Indonesia Original Series Vision+ Arab Maklum" bersama Martin Anugrah (Director/Script Writer/Pemeran Koh Aseng) dan Usama Harbatah (Pemeran Aba Mahmud). Topik ini dipilih langsung oleh para mahasiswa karena dianggap sebagai pembahasan yang menarik dan terkini.

Kegiatan ini menjadi ajang bagi teman-teman mahasiswa untuk bisa berinteraksi lebih dekat dengan salah satu pelaku industri video streaming Indonesia, Vision+, melalui tayangan-tayangan yang menarik yang relevan dengan masyarakat Indonesia. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi kesempatan untuk membangun koneksi untuk berkolaborasi kedepannya.



Dukungan dari kegiatan ini juga disampaikan langsung melalui sambutan singkat oleh Bapak N. Rangga Wiwesa, S.I.Kom., M.I.Kom selaku Ketua Program Studi Produksi Media. Ucapan terima kasih telah memilih Jurusan Produksi Media serta memiliki harapan agar banyak kesempatan para mahasiswa bisa mengeksplor bakat dan ilmunya di Vision+ .

"Seriesnya seru, mengangkat cerita dari sebuah budaya arab itu jarang jadi menurutku menarik. komedinya dapet pokoknya pecah deh Episode 1 ini," ujar Salma, salah satu peserta yang merupakan mahasiswa semester 4.

Rizky, peserta dari Kampus Politeknik Media Kreatif Jakarta menambahkan, "Series ini seru dan lucu, artistiknya keren."

Selain itu, dalam acara tersebut, Vision+ juga membagikan promo harga spesial Vision+ Premium 30 hari menjadi hanya Rp16.000. Tak hanya itu, Vision+ juga membagikan takjil kepada para peserta menjelang berbuka puasa.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)